Jumat, 14 Januari 2011

Liburan qu

Assalammualaikum wr.wb

Dimulai dari tahun baru kemaren, malem tahun baru kemaren asikk banget rasanya kami sekeluarga berkumpul dirumah melihat langit malam yang di hiasi dengan petasan kembang api yang sangat indah, dan merayakan itu semua, hmmm... itulah malam yang ku tunggu 2 bisa berkumpul dengan sahabat and keluarga yang ku sayangi kenapa enggak kan jarng-jarang bida berkumpul bareng dan merayakannya.
Seusai itu semua berlangsung, keesokan hari barulah aku merasakan kesepian dimana semua teman-temanku mulai berpergian dan aku pun sendirian dirumah... yahh begitulah nasib ku setiap libur semester gak ada sapa2 di rumah rasanya sepiii banget,kan setiap libur aku jarang berpergian ke rumah tante!,tantenya pergi ke rumah nenek jauh amattt, hmmm.... mau kerumah sapa jadi dong. Itu lah yang terjadi setiap hari selama liburan.. hmmm T_T
Pada hari jumat nya barulah aku bertpergian, kalik pikir ortuku mereka kasihan melihat ku sendirian di rumah sehingga mereka mengajak ku ke tempat kawan ayahku yahh disitu hatiku lumayan terhibur karena bisa keluar dari rumah yang sumpek itu hehehehe
Dan hari-haripun telah berlangsung dan yang ku tumggu2 pun datang saat nya sekolah akumerasa gembira sekali karena aku udah kangen ma temen2 ku yang baik itu hmmm emang gaksia2 aku menunggu selama itu yaaa

 yahh begitulah liburan ku misalkan ada kata2 yang tak berkenan aku tolong di maklumkan
saya ucapkan banyak terimakasihhh yauuuu udah membaca ini

Wassalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar